.

Wednesday, February 22, 2012

Viral Gen! Cara Berjualan Produk Fisik Tanpa Stok, Tanpa Modal dan Gratis Pendaftaran

Mari membangun Bisnis Internet Pertama kita
Halo sobat,
Bagi Anda yang suka dengan peluang bisnis maka informasi berikut ini bisa jadi akan menarik minat Anda, bukan hanya bagi pebisnis online, akan tetapi juga bagi Anda yang suka melakukan strategi offline marketing.
Peluang apa lagi ini bro ?
Kalau sebelumnya Anda sudah banyak mengenai produk ebook atau produk informasi yang ditawarkan melalui internet dengan program-program afiliasi atau reseller, maka kali ini cukup berbeda karena Anda bisa ikut memasarkan produk fisik di internet dan memperoleh komisi dari produk-produk fisik yang dipasarkan tersebut.
Sangat menarik bukan ? dan bagi Anda yang berminat untuk bisa segera memulai bisnis ini, Anda bisa langsung cek TKP di situs Viral Gen!

Apa Itu Viral Gen ?

Viral Gen adalah program belanja unik produk-produk fisik melalui media online. Yang membuat program ini unik adalah diterapkannya sistem referensi di dalamnya. Artinya, yang belanja di sini adalah mereka yang telah mendapatkan referensi dari orang lain. Maka dari itu, tagline yang digunakan disini adalah “ViralGen: Online Referral Shopping Program”.
Program ini dibuat oleh internet marketer senior, Joko Susilo dan sudah bisa Anda ikuti pendaftarannya mulai dari sekarang!
=> klik disini untuk melakukan pendaftaran
Oya, saat postingan ini dibuat, program Viral Gen masih dalam masa Pre-Launch dan baru memasang 1 produk yaitu Jam Tangan Slapia.
Jam Tangan Slapia adalah sebuah jam tangan unik dimana anda cukup “tamparkan” saja untuk memakainya. Jam jenis ini sudah sangat booming di Amerika dan Eropa dan sekarang populer di Indonesia.
Untuk lihat produk Jam Tangan Slapia silakan klik disini
Rencananya Viral Gen bakal dilaunching pada tanggal 15 Maret 2012 dan nantinya akan memajang 10 produk fisik yang telah diseleksi namun produk yang benar-benar berkonversi tinggi.

Kenapa cuma 10 produk ?

ViralGen menganut prinsip: one product at a time. Inilah salah satu cara membuat produk disini memiliki konversi penjualan yang tinggi.

ViralGen sengaja tidak dijejali dengan berbagai macam produk karena itu hanya akan membuat pengunjung bingung dan mengurangi keputusan membeli secara drastis. Hati-hati, BINGUNG MEMILIH adalah salah satu faktor yang membuat pengunjung batal membeli.

Lalu Apa keuntungan bergabung di ViralGen buat anda?
Anda tidak perlu modal, anda tidak perlu beli stok … dan Gratis Pendaftaran! Cukup daftar dan anda bisa langsung bisnis menjual produk-produk yang terpampang di ViralGen.
Jika Anda bergabung mulai dari sekarang maka Anda bisa “mencuri start” dengan melakukan promosi sejak dini untuk memasarkan produk-produk Viral Gen.
Dapatkan komisi dari hasil penjualan Anda.
Dari setiap penjualan yang terjadi anda mendapatkan komisi antara 10% – 20%.
Selain itu, anda juga bisa merekrut pemasar baru dan dapatkan penghasilan 10% – 20% dari komisi mereka. Ini tergantung dari status partnership anda.
Ada dua jenis partnership di program ini, yaitu partner SILVER dan partner GOLD. Untuk memaksimalkan income anda, maka anda perlu menjadi partner GOLD. Untuk itu, ada langkah sederhana yang musti anda lakukan nanti. Dan itu pasti akan sangat menguntungkan anda. Silakan baca lebih lanjut nanti di Member Area.
Nah, makin berminat untuk bergabung di Viral Gen ?
Anda juga bakal memperoleh tools-tools yang sangat berguna untuk melakukan promosi, karena itu Anda bisa mulai bergabung sekarang juga dengan klik disini. Gratis!
Ok, semoga postingan ini bermanfaat ya. Selamat berbisnis :)


Incoming search terms:

  • viralgen

0 comments:

Post a Comment

Refesensi !