Selasa, 28 Februari 2012

cara mengobati kista

Penyakit kista merupakan penyakit yang menyerang kaum wanita. Kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyebab utamanya masih belum pasti, tetapi ada literatur yang menyebutkan bahwa kista berasal dari telur yang gagal berovulasi, ada juga yang menyatakan bahwa kista diproduksi oleh kelenjar-kelenjar yang ada di ovarium, yang tak bisa dikeluarkan dan akhirnya tertampung, sehinggansemakin lama lama semakin makin besar. Kista menempati rongga-rongga di dalam tubuh, yang paling terkenal adalah kista indung telur (Ovarian Cysts). Namun berdasarkan tingkatan keganasan, penyakit kista dapat dibagi menjadi dua bagian :
  •  Kista non-neoplastik, yang sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan
  •  Kista neoplastik, kista ini umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya

Penyakit Kista

 
Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.
Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.
Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.
Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal. sumber : (http://id.wikipedia.org/wiki/Kista).

Penyebab Tumbuhnya Kista

Penyakit yang tergolong tumor ini pada umumnya menyerang kaum hawa. Hal ini dikarenakan penyakit kista sendiri merupakan penyakit yang pada umumnya tumbuh di indung telur dan berisi cairan seperti balon. Namun kista tersebut tidak hanya tumbuh di ovarium/indung telur, melainkan bagian lain dapat tumbuh kista, misalnya saja usus, paru-paru maupun sampai otak. Kista tersebut terjadi karena terdapat penyumbatan sehingga menyebabkan penimbunan cairan. Pada penyakit ini tingkat keganasan dibagi menjadi dua macam, yaitu kista non-neoplastik dan kista neoplastik.
Kista non-neoplastik merupakan kista yang bersifat jinak atau tidak membahayakan biasanya akan menghilang dalam kurun waktu sekitar 2 hingga 3 bulan. Sedang neoplastik merupakan kista yang bersifat membahayakan dan dalam penyembuhannya harus di tangani oleh para medis hingga dioprasi, akan tetapi tergantung pada sifat dan ukuran kista tersebut. Sebagian besar penyakit ini tumbuh disebabkan perubahan kadar hormon pada saat produksi, pelepasan sel telur dari ovarium dan selama haid. Namun bagi anda yang pernah mengalami kista sebaiknya hati-hati walaupun penyakit tersebut sudah di tangani/oprasi, sebab penyakit tersebut dapat muncul kembali. maka dari itu untuk mencegah kista tumbuh bisa juga dengan menggunakan alternatif herbal yang berkhasiat juga untuk mengobati berbagai penyakit seperti Kista

Kapsul MINYAK HABBATUSSAUDA PLUS GARLIC (salamah)

Habbatussauda plus Garlic merupakan perpaduan seimbang antara MINYAK HABBATUS SAUDA - MINYAK ZAITUN - dan MINYAK BAWANG PUTIH (GARLIC).

Perpaduan ini di dalam tubuh dapat mencairkan endapan-endapan toksid, meluruhkan lemak jenuh dalam pembuluh darah dan mengandung antibiotik tinggi, sehingga jika mengkonsumsi Habbatus Saud Plus Garlic sebelum hijamah (bekam), tubuh akan terasa fit dan toksid akan mudah keluar, bahkan Habbatus Sauda Plus Garlic dapat meluruhkan batu ginjal dan batu empedu.

Khasiat Habbatus Sauda Plus Garlic:
- Menormalkan tekanan darah tinggi (hipertensi)
- Menurunkan kadar kolesterol
- Memecahkan batu empedu dan batu ginjal
- Mengobati batuk, pilek, asma, bronchitis, TBC, dll
- Mencegah dan mengobati stroke
- Mencegah serangan jantung
- Membunuh sel tumor dan kanker (payudara, kista, mioma, dll)
- Mengatasi nyeri saat menstruasi dan mengontrol siklus menstruasi.

Isi : 60 kapsul

Harga : Rp.55.000,-
Berat Produk : 150 gram
Kode : 463799  

ketikkan kode di pojok kanan atas web

Silahkan Order diSini

TERAPI HERBA KEMBALI GADIS

Tinggal di daerah tropis yang panas membuat kita sering berkeringat. Keringat ini membuat tubuh kita lembab, terutama pada organ seksual dan reproduksi yang tertutup dan berlipat. Akibatnya bakteri mudah berkembang biak dan ekosistem di saluran reproduksi terganggu sehingga menimbulkan bau tak sedap serta infeksi.

Terlebih lagi untuk wanita yang telah memiliki pasangan, tentu hal ini sangat mengganggu. Berdasarkan pengalaman diatas kini kami hadirkan terapi herbal khusus wanita yang diramu dari bahan-bahan herbal terbaik Timur dan Barat serta bermutu tinggi diproses secara modern dan higienis untuk para wanita agar tetap harum kesat dan percaya diri.

TANPA BAHAN PENGAWET, PERASA ATAU PEWARNA TAMBAHAN.

KOMPOSISI:
- Parameriae Cortex : 1200 mg
- Guazumae Folia : 600 mg
- Foenigraeci Semen : 120 mg
- Amomi Fructus : 120 mg
- Curcuma domesticae Rhizoma : 360 mg

KHASIAT (dengan Izin Allah Taala):
- Mencegah infeksi jamur pada organ kewanitaan
- Menyeimbangkan ekosistem vagina (ph 3,5)
- Menghilangkan infeksi pada vagina yang disebabkan oleh bacterial vaginosis penyebab keputihan dan bau tidak sedap
- Menghilangkan infeksi yang disebabkan oleh parasit trichomoniasis (penyakit menular seksual)
- Mencegah nyeri senggama, nyeri berkemih dan rasa terbakar pada vulva (bagian luar vagina)
- Mencegah kelahiran prematur dan kehamilan diluar rahim akibat bakteri Candisiasis.
- Sangat cocok untuk pasangan yang menginginkan momongan sejak lama
- Meluruhkan kista / Miom.

Aturan pakai: 3 kapsul per hari setelah makan.

Perhatian: Tidak untuk dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil, menyusui dan sedang menstruasi.

Isi : 60 kapsul

IKOT DEPKES RI NO. 558.4/9955/WAS

Produksi: ISTANA HERBAL

Harga : Rp.55.000,-
Berat Produk : 100 gram
Kode : 434566  

ketikkan kode di pojok kanan atas web

Silahkan Order diSini

0 komentar:

Poskan Komentar

Refesensi !