.

Tuesday, February 28, 2012

Cara Menyembuhkan Penyakit Asma

Penyakit Asma adalah penyakit saluran pernafasan, berupa respon berlebihan saluran napas ditandai konstraksi otot-otot saluran pernapasan dan reaksi inflamasi.Inhibisi PDE dapat mengatasi serangan asma dengan cara merelaksasi otot-otot saluran pernapasan.



Tanda dan gejala penyakit asma diantaranya :
  • Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas (exhalation). Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma!
  • Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale).
  • Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin.
  • Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit..
  • Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.
Pada usia anak-anak, gejala awal dapat berupa rasa gatal dirongga dada atau leher. Selama serangan asma, rasa kecemasan yang berlebihan dari penderita dapat memperburuk keadaanya. Sebagai reaksi terhadap kecemasan, penderita juga akan mengeluarkan banyak keringat.

Berikut cara mengobati asma dengan bahan-bahan tradisional yang ada disekitar kita.
Orang yang menderita asma dianjurkan untuk selalu sedia obat-obatan apabila berada pada kondisi dingin atau lembab. Tapi bila tidak terdapat obat-obatan pada saat asma kambuh, maka obat ala rumah bisa membantu meredakan asma.
Asma sulit disembuhkan, tetapi bisa dikontrol dengan obat-obat semprot atau obat yang diresepkan oleh dokter. Tapi pada saat mendesak asma Anda kambuh dan tidak tersedia obat, maka obat alami ala rumah bisa meredakan asma tanpa efek samping.
Berikut beberapa obat alami ala rumah yang dapat meredakan asma, seperti dilansir Lifemojo, Selasa (11/10/2011):

1. Madu


Madu adalah salah satu obat rumah yang paling umum untuk asma. Madu yang dioleskan dibawah hidung dapat membantu penderita asma bernapas lebih mudah dan lebih dalam.

2. Lemon

Lemon merupakan buah ditemukan berguna dalam pengobatan asma. Jus atau sari buah dari satu buah lemon yang diencerkan dalam segelas air dan diminum bersama makanan, dapat melegakan tenggorokan dan memudahkan penderita asma bernapas.

3. Teh jahe kukus

Teh jahe kukus dicampur dengan bawang putih cincang yang diminum dua kali sehari (pagi dan sore) juga bisa membantu meredakan asma.

4. Bubuk kunyit dan susu

Satu sendok teh bubuk kunyit dengan segelas susu yang diminum 2 sampai 3 kali sehari juga bermanfaat untuk penderita asma dan bisa bermanfaat bila diminum dalam kondisi perut kosong.

5. Campuran madu dan kayu manis bubuk

Campuran satu sendok makan madu dan setengah sendok teh bubuk kayu manis adalah obat rumah yang sangat baik untuk asma.

6. Bawang putih dan jahe yang direbus dalam susu

Bagi orang-orang yang berada dalam asma tahap dini, obat rumah yang sempurna adalah dengan merebus 8 sampai 10 siung bawang putih dan jahe dalam setengah cangkir susu dan mengonsumsinya pada malam hari.

Cara lain juga
Selain dengan Tips Online diatas, bisa juga dengan menggunakan alternatif herbal yang berkhasiat juga untuk mengobati berbagai penyakit seperti Asma.

GURAH AS-SYIFA

Khasiat:
1. Menyembuhkan berbagai macam penyakit:
-TBC, asma, sesak nafas, mengguk (batuk terus menerus), sakit paru-paru.
-Sakit kepala, mudah pusing, stress, migren.
-Flu, pilek, alergi debu, sinusitis, hidung meler berkepanjangan.
-Darah tinggi, gangguan lambung, saluran pernafasan, saluran pernafasan dll.
2. Membuat suara jadi keras, nyaring dan panjang (sangat baik untuk penceramah, reporter, pengkhotbah, pembawa acara, guru dll).
3. Menjadikan suara merdu, bersih, halus dan empuk (sangat baik untuk penyanyi, qori-qoriah).
4. Menambah volume paru-paru dan memanjangkan nafas (sangat baik untuk pengolah nafas tenaga dalam, meditasi, beladiri, atlet, olahragawan, pesemnam).
5. Otak tambah cerdas, pintar dan lebih pandai (sangat baik untuk siswa, mahasiswa dan santri).

GURAH adalah membersihkan dan mengeluarkan lendir yang kotor, beracun dan mengandung berbagai kuman penyakit dalam tubuh.

A. GURAH secara langsung.
Caranya dengan meneteskan ramuan tanaman khusus ke dalam hidung. Khasiat ramuan tersebut membuat syaraf tubuh bereaksi mendorong dan mengeluarkan lendir kotor, berkuman penyakit, beracun (kopi, rokok, alkohol dll). Lendir akan keluar lewat rongga hidung dan mulut.

B.GURAH dengan kapsul.
Caranya dengan minum ramuan tanaman khusus yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul. JAMU KAPSUL GURAH AS-SYIFA ramuan Abah K.H. Abdullah Sonhaji terbuat dari sari daun srigunggu dan akar pelarut lendir. Lendir akan larut dengan keringat dan keluar lewat pori-pori kulit atau lewat saluran pembuangan. Hasilnya membuat seluruh saluran pernafasan, pencernaan dan darah akan bersih.

KOMPOSISI:
Andrographidis .......... 40%
Clerodedron Serratum .......... 40%
Zingiberis rhizoma .......... 10%
Zingiberis Officinale Rhiz .......... 10%
Bahanlain .......... 100%

Harga : Rp.30.000,-
Berat Produk : 80 gram
Kode : 356344

ketikkan kode di pojok kanan atas web

Silahkan Order diSini

0 comments:

Post a Comment

Refesensi !