.

Monday, March 12, 2012

Cara mengobati Tumor

Tumor adalah semua pertumbuhan jaringan biologis secara abnormal yang terjadi pada makhluk hidup (bisa terjadi pada manusia, hewan ataupun tumbuhan) 
Tumor ini sendiri dapat dikelompokkan menjadi 2 :
1. Benign Tumor (tumor jinak)
2. Malignant tumor (tumor ganas/kanker)
Yang membedakan antara kedua jenis itu adalah karakteristik pertumbuhannya.

mempunyai karakteristik sbb:
1. Aggresive
Secara fisiologis, sel manusia mempunyai sistem untuk mempertahan jumlah sel tubuhnya, atau istilah nya Density Dependent Growth. Pada sel yang terkena kanker mekanisme ini tidak berfungsi. proto-oncogen yang seyogyanya bertugas memperbanyak sel jika terjadi kekurangan jumlah sel, mengalami mutasi sehingga menjadi oncogene. Keberadaan oncogene ini akhirnya menyebabkan pertumbuhan yang tidak terkendali melewati batas-batas normal.

2. Invasive
Karakter berikutnya dari kanker adalah invasive, jadi sel kanker ini bersifat merusak n menyerang sel-sel tetangganya. Tidak seperti sel tumor benign yang cenderung terbatas pada areal tertentu saja.

3. Metastasis 
 Metastasis adalah salah satu ciri paling penting dan berbahaya dr kanker. Metastasis dapat di artikan menyebar ke anggota tubuh yang lain melalui pembuluh darah atau  pembuluh limfe. Pada titik ini, sel kanker sudah menyebar ke bagian lain dr tubuh manusia.

Pada pasien dengan benign tumor, biasanya penanganannya adalah dengan melakukan pengangkatan sel yg terkena tumor, hal ini tidak begitu sulit untuk dilakukan walau pengawasan yang baik tetap harus selalu dilakukan karena bagaimanapun sel yang terkena kanker mempunyai potensi besar menjadi ganas. Itulah mengapa sebaiknya anda segera memeriksakan diri ke dokter jika terdapat benjolan-benjolan abnormal pada badan anda.

Cara Mengobati Kanker Dan Tumor

Bahan :
1. Kunir putih (Curcuma mangga) 5 Rimpang
2. Daun Dewa 3 Lembar
3. Daun kumis kucing 5 Lembar
4. Daun imbaoo(cina) 3 Lembar

Cara membuat :

1. 5 rimpang kunir putih diiris tipis dikeringkan sinar matahari sampai kering betul, kemudian diblender atau ditumbuk halus, agar jadi bubuk halus

2. Daun dewa, kumis kucing, dan imbaoo dikeringkan lalu ditummbuk hingga menjadi bubuk.

3. Campuran dari langkah 1 dan 2 adalah obat kanker dan tumor yang mujarab

Pemakaian :
Bubuk tersebut diatas diambil 1 sendok makan lalu diseduh dengan air panas 1/2 gelas diminum 2 x sehari rutin
Niscaya penyakit tumor/kanker dapat disembuhkan sedikit demi sedikit. Jamu ini juga dapat mengobati maag, peradangan dan gangguan uterus.

Selain dengan Tips Online diatas, bisa juga dengan menggunakan alternatif herbal yang berkhasiat juga untuk mengobati berbagai penyakit seperti Tumor atau Kanker.


Kapsul MINYAK HABBATUSSAUDA PLUS GARLIC (salamah)

Habbatussauda plus Garlic merupakan perpaduan seimbang antara MINYAK HABBATUS SAUDA - MINYAK ZAITUN - dan MINYAK BAWANG PUTIH (GARLIC).

Perpaduan ini di dalam tubuh dapat mencairkan endapan-endapan toksid, meluruhkan lemak jenuh dalam pembuluh darah dan mengandung antibiotik tinggi, sehingga jika mengkonsumsi Habbatus Saud Plus Garlic sebelum hijamah (bekam), tubuh akan terasa fit dan toksid akan mudah keluar, bahkan Habbatus Sauda Plus Garlic dapat meluruhkan batu ginjal dan batu empedu.

Khasiat Habbatus Sauda Plus Garlic:
- Menormalkan tekanan darah tinggi (hipertensi)
- Menurunkan kadar kolesterol
- Memecahkan batu empedu dan batu ginjal
- Mengobati batuk, pilek, asma, bronchitis, TBC, dll
- Mencegah dan mengobati stroke
- Mencegah serangan jantung
- Membunuh sel tumor dan kanker (payudara, kista, mioma, dll)
- Mengatasi nyeri saat menstruasi dan mengontrol siklus menstruasi.

Isi : 60 kapsul

Harga : Rp.55.000,-
Berat Produk : 150 gram
Kode : 463799 

ketikkan kode di pojok kanan atas web

Silahkan Order diSini 

 



0 comments:

Post a Comment

Refesensi !