.

Thursday, March 15, 2012

bagaimana cara blogger mendapatkan perhatian?

Dua kunci dasar untuk mendapatkan perhatian para pembaca

Bagian pertama untuk mendapatkan perhatian ( traffic ) ke blog, adalah saran lama yang mungkin sudah sering anda dengar jika anda belajar blog:

"Tulis Konten yang bagus "

Ya, dasar dari blog yang hebat adalah konten yang bagus. Orang sering salah mengartikan apakah konten yang bagus itu, memberikan Goal ( biasanya kesalahan itu dibuat ketika menentukan goal secara detil dan strategi apa yang digunakan untuk mencapai kesana) dan mengasumsikan bahwa konten bagus itu sudah cukup.

Kunci yang lain adalah marketing.

Apakah saya sudah jelaskan bahwa setiap blogger profesional perlu mempunyai skill bisnis ? ya benar, Pemasaran-seni untuk mendapatkan perhatian dan komponen kunci untuk bisnis yang sukses- adalah kunci utama untuk blogging yang suksess. Melalui marketing orang akan menemukan konten bagus anda.

Semua blog yang sukses mempunyai satu hal umum yang sama : mereka memiliki kemampuan untuk memberikan informasi yang dicari orang.

Pemilihan Topik untuk blog

Jika seandainya anda memilih topik untuk blog tetapi kesulitan untuk menulis artikel nya. lalu bagaimana?
Pilihlah Topik blog yang benar benar anda ketahui atau anda sukai.  Jika anda memilih topik yang menurut anda itu sangat menguntungkan misal nya tentang bisnis online, maka anda harus ekstra kerja keras mendalami tentang bisnis online.  Jangan sampai semua potingan yang ada di blog anda adalah hasil dari copy paste blog lain.

Kuncinya adalah mengerti pembaca anda, motivasi mereka, gairah dan kebiasaan pengeluaran. jika anda menyukai topik yang anda tuliskan di blog, anda akan mempunyai pemahaman yang lebih baik tentang pembaca anda, sebab anda merupakan bagian dari nice yang sama. Anda tau apa yang anda suka, apa yang anda beli, dan dan begitulah juga yang dinikmati dan dibeli oleh pembaca anda.
sekian dulu dari Tips Online






0 comments:

Post a Comment

Refesensi !