.

Tuesday, September 27, 2011

Uang Receh

Uang receh adalah uang dengan nominal kecil yang berbentuk bulat terbuat dari bahan ..? belum tau.

Tips Online kali ini akan menjelaskan tentang kedahsyatan uang receh.

Uang receh itu kalo dikumpulin pasti jadi banyak, kumpulin aja setiap kamu mendapat kembalian uang receh, jangan untuk beli apa apa, harus masuk ke celengan. kira kira bisa tidak 1 hari minilal memasukkan uang receh 1000 ke celengan, 1000*30= 30.000 30.000*12 bln =360.000 360.000*10 th = 3.600.000
uang receh banyak gitu buat apa ya? nanti suatu saat pasti ada ide untuk memanfaatkan uang receh tersebut, bikin kerajinan ke' atau apalah.

Sebener nya uang receh itu dahsyat banget. misal nih kalo kamu punya uang receh sekarung gandum, buat mukul maling juga klenger.

Uang receh kalo dikumpulin juga bisa milyaran rupiah jumlah nya, kaya yang dulu pernah dilakukan sama ibunya bilqis. Dahsyat kan.

Uang receh juga sangat berarti buat orang yang ngga punya duit, kaya pengemis dijalan. kalo ada uang receh ya kasih aja. kalo pelit ya celengin. tapi kalo uang receh nya kamu jampi jampi atau di doakan supaya berkali lipat, kaya'nya hebat banget tuh. misal gini, ada pengemis dateng minta uang, sebelum kamu kasih, kamu berdoa dulu tu sama Allah, Ya Allah.. moga aja uang receh yang aku berikan ini kepada nya bisa berlipat kembali kepadaku, amin. wuzz... percaya deh ntar pasti ada gantinya lagi.

Ngga bakalan jatu miskin orang yang memberikan sedikit hartanya kepada fakir miskin.

0 comments:

Post a Comment

Refesensi !