.

Friday, September 30, 2011

Penghasilan Ribuan Dollar


Tips Online kali ini akan mencoba membahas tentang penghasilan ribuan dollar
Sudah banyak pakar internet yang mampu meraup penghasilan ribuan dollar setiap minggu nya, mereka bermodal pengetahuan tentang bahasa, advertising atau pengiklanan, dan juga trik seo.
Tidak dipungkiri kehebatan Marketing mereka, ilmu marketing yang mereka terapkan dalam bisnis yang mereka jalakan tidaklah mudah, untuk orang awam perlu banyak belajar, mengenai pemasaran di dunia online.

Harus pintar Bahasa, atau paling tidak mengerti bahasa inggris, untuk bisa menjadi pebisnis online untuk penjualan seluruh dunia, pasang iklan di Adword misal nya, juga memerlukan ilmu bahasa, jika tidak mengerti baha inggris, bisa jadi kamu nanti kesulitan untuk pasang iklan.

Produk yang mereka jual biasanya produk milik orang lain, saya kasih contoh, clickbank.com ada banyak produk yang bisa kamu pasarkan diseluruh indonesia menggunakan situs iklan seperti adword, keuntungan nya bisa luar biasa dahsyat!!

Tapi sebelum merencanakan ingin punya penghasilan ribuan dollar, ada baiknya belajar bahasa inggris terlebih dahulu, dan jangan sampai tergiur bisnis yang tidak jelas.
banyak belajar tentang pemasaran, itu juga penting, sebab dimanapun bisnis pasti ada hukum pemasaran atau ilmu pemasaran nya.

Nama nya Affiliate, itu yang biasa disebut oleh orang sono, maksud dari link yang ada tulisan affiliate itu kalo ngga salah, tempat dimana kamu bisa berpartisipasi untuk bisa menjual produk pemilik situs tersebut, jadi kita mendapat untuk bagi hasil dari setiap penjualan yang kita mampu.

Wah banyak banget dah kalo mau dipelajarin, tapi jangan putus semangat untuk bisa mendapat kan penghasilan ribuan dollar, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, tapi yang paling penting sih pelajari dulu, jangan gegabah memilih banyak bisnis tapi tidak ada hasil nya.

Baca Juga yang ini:
Cara Mencari Uang Dengan Cepat

0 comments:

Post a Comment

Refesensi !