.

Friday, September 16, 2011

Cara mencari uang dengan cepat

Tips Online kali ini akan membahas tentang cara mencari uang dengan cepat.
Pertama yang harus kamu lakukan adalah berniat. niatkan diri kamu sekarang juga untuk memiliki uang HARI INI JUGA !!

"HARI INI SAYA AKAN MENDAPAT UANG"
Ucapkan dengan hati senang, buang pikiran tidak mungkin. semua itu mungkin terjadi.
dengan segenap pikiran tentang mendapatkan uang, akhirnya perbuatan yang akan menuntun kamu. selalu berpikiran positif atau bahagia dan ucapkan kalimat tersebut berkali kali sambil tersenyum dan menggambarkan di pikiranmu Jumlah uang tersebut. kamu bisa bayangkan mendapat uang tersebut dari seseorang atau rekan bisnis, jika punya usaha, bayangkan uang tersebut datang dari usaha tersebut.

Jika perasaan sudah mulai enak.. lanjutkan dengan aktifitas seperti biasa, bekerja atau mencari inspirasi keluar rumah. siapa tau diluar ada banyak kemungkinan kamu mendapat uang tersebut. ingat ! kamu harus selalu merasa senang atau bahagia karna kamu akan mendapat uang tersebut. jangan lupa bersyukur dengan perasaan tersebut. bisa terus menerus mengucapkan alhamdulillah, atau yang lainnya. yang penting syukuri apa yang sudah kamu miliki saat ini. senyum terus dan rasakan senang nya mendapat uang yang tidak terduga.

Tunggu sampai beberapa saat kamu akan mendapatkan jalan untuk mendapatkan uang tersebut. jika sudah dapat jangan lupa berbagi.

Cara ini sudah banyak yang melakukan dan membuktikannya !! jika kamu tidak percaya, maka sia sia saja. semua harus didasarkan atas kepercayaan.

Kamu percaya Tuhan maka Tuhan akan mempercayakanmu untuk mendapatkan uang tersebut. timbal balik nya seperti itu.

Selamat mencoba, terimakasih telah membaca artikel Tips Online yang sederhana ini.
Untuk mendapatkan penghasilan lain kamu bisa mencoba berbagai hal yang memungkinkan. seperti bisnis online atau usaha sampingan.

Dan saya menyarankan kamu untuk bergabung di infodahsyat.com/aktif jika ingin mendapat uang dengan cepat. saya sudah sering merasakannya, silahkan kamu coba dan rasakan sendiri kebahagiaan itu.



cara dapat uang, uang gratis, mencari uang, cari duit gampang, bisnis online, usaha sampingan, tips online, tips mencari uang, mendapat uang, pinjam uang, uang, duit, cara mencari uang di internet, cari uang, uang ghaib, bikin duit, nyari duit, duit blog, duit gratis tanpa modal, cari duit gratis, mendapat uang, cara mencari uang dengan cepat, bisnis online gratis, jutawan internet, solusi keuangan

0 comments:

Post a Comment

Refesensi !