.

Monday, September 12, 2011

Keanehan Posting Kecelakaan saiful jamil

Aneh,
Tips Online
Waktu kemarin saya posting tentang kecelakaan saiful jamil, ada yang bikin saya merinding, posting sudah selesai tapi kurang fotonya saja yang belum saya masukkan, setelah saya cari di google dan save salah satu foto kejadian tersebut, tiba tiba komputer nya jadi eror, ngga tau kenapa. yang saya save gambarnya almarhum istri syaiful jamil, saya mau masukkan foto itu di blog ini tapi ga bisa bisa. akhirnya saya putuskan untuk tidak memposting fotonya, tapi... giliran fotonya mau dihapus di file komputer tidak bisa juga, saya coba berkali kali tetap tidak bisa. aduh mrinding... beberapa kali mencoba sampai jarinya ngeklak ngeklik ga jelas malah foto almarhum jadi bacground komputer. wduh... udah deh langsung saya keluar dari firefox dan file file lain. trus refres komputer . saya coba buka file tadi tapi masih juga tidak bisa dihapus. !!! bingung. komputer saya matiin dan di nyalakan lagi baru bisa. waduh... ini komputer nya atau ada file eror!!. sempet ngeri...

0 comments:

Post a Comment

Refesensi !