.

Sunday, April 29, 2012

Bisnis Online Amazon

Tips online kali ini ingin menjelaskan sedikit bisnis online yang sedang di gandrungi oleh para pencari dollar di internet, yaitu bisnis online Amazon, atau bisa juga disebut toko online amazon, 
Amazon menyediakan web toko online untuk kita, yang di sebut aStore, amazon sendiri merupakan web toko online yang besar, saking besar nya jadi  memerlukan banyak karyawan pemasaran untuk memasarkan produk yang mereka jual, sebenar nya produk yang ada di amazon sendiri merupakan produk orang lain yang memasarkan di amazon, dan kita di sebut sebagai penjual atau affiliate yang bekerja sama dengan amazon.com untuk menjualkan produk nya, atau bisa disebut juga broker.

Ada berbagai cara untuk memasarkan produk amazon, yang paling sering adalah dengan toko online, dan blog. tapi ada juga yang memasarkan secara langsung Link yang diberikan amazon. misal saja, kita meletakkan link amazon kita di iklan dan di forum forum terkenal, atau bahkan di situs traffic exchange !..

Banyak strategi yang digunakan untuk memasarkan produk amazon, tergantung ke ahlian dan kerja keras. semakin kita fokuskan maka akan semakin banyak peluang mendapatkan komisi dari amazon, yang artinya pendapatan kita meningkat.

Salah satu trik saya untuk mendapatkan komisi dari amazon.com adalah dengan pertukaran link di web link exchange. ini sangat membantu untuk saya, sebab apa..

Amazon memberikan kita peluang yang besar, dengan link yang diberikan amazon, kita promosikan di traffic exchange, maka link kita akan tertanam di komputer orang yang mengunjungi link tersebut, maksud nya.. selagi komputer nya tidak di clear resend history  maka kita berkesempatan mendapat penjualan dari si pemilik komputer. itu jika si pemilik komputer berlanja online di amazon, walaupun sudah beberapa hari dan yang di beli bukan produk yang kita promosikan. inilah gunakanya trik promosi di web traffic exchange.. 

oke cukup sekian dulu nanti saya lanjut kapan kapan di Tips Online 

Mengobati nyeri sendi

Menjaga Mata Tetap Sehat

Cara mengobati sakit mata dan pusing pusing

Manfaat Teh Rosella

Cara Menyuburkan Kandungan

0 comments:

Post a Comment

Refesensi !