.

Tuesday, April 3, 2012

Banjir di Daan Mogot dan sekitar nya

Kemaren hujan terus ngga berhenti, tepatnya hari selasa 3 April 2012.  mengakibatkan banjir di berbagai daerah jakarta barat, terutama di tempat langganan banjir seperti cengkareng, green garden dan tempat tempat lain nya.

Akibat dari banjir tentu saja macet, motor pada mogok kemasukan aer, seperti yang di alami mas gigih kemaren, pulang kerja terhambat banjir jadi harus muter muter nyari jalan yang ngga kebanjiran. Tapi malah kena banjir juga deket rumah, akibat nya motor kemasukan air dan mogok, untung saja sudah dekat rumah, dan motor bisa di perbaiki.

Pagi ini berangkat kerja, banjir yang semalam belum juga surut, lagi lagi kejebak banjir dan mogok lagi deh.. mogok kali ini berasa bandel, cos udah gw kuras air dari knalpot tapi tetep aja ngga mau nge geber..  lanjut gw berpikir... hmmm.. gimana ya, gw selah gw rubah arah cuk dan bremm..  sampe lama nunggu biar air nya abis.. beres.. !

Sampe deh di kerjaan. 
 Duh postingan gw ngga jelas banget !...   iseng aja deh..

0 comments:

Post a Comment

Refesensi !