.

Friday, December 30, 2011

Tips online Buka usaha dengan modal kecil

Sudah pasti siapa saja mau mempunyai usaha dengan modal kecil, dan hasil yang lumayan. dengan modal kecil resiko untuk gagal juga semakin kecil, tapi bukan berarti dengan modal kecil usaha kita tidak bisa berkembang dengan penghasilan yang besar bahkan tidak terduga. Tulisan Tips online kali ini akan membahas tentang modal usaha yang kecil dan juga cara usaha nya.

Setiap orang ingin memiliki peluang usaha dengan modal kecil, dikarenakan banyaknya keuntungan yang akan diperoleh pemilik usaha tersebut dari peluang usaha ini. Antara lain tidak memerlukan modal yang besar ( biasanya modal yang dibutuhkan kurang dari 5juta rupiah ), dengan adanya peluang usaha ini seseorang bisa memperoleh penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya tanpa harus berada dibawah tekanan dan ikatan seperti layaknya seorang pegawai perusahaan. Selain itu seseorang memiliki hak penuh untuk mengembangkan usaha yang dimilikinya sesuai dengan gagasan ide yang dia inginkan, namun harus tetap berada dikoridor jalan yang benar untuk meningkatkan usahanya.

Peluang usaha modal kecil kini telah melimpah dan bertebaran di dunia nyata ataupun dunia maya, melalui internet kini setiap orang dapat memiliki peluang usaha serta memasarkannya. Contohnya saja usaha jasa pembuatan website, usaha bisnis ebook search engine, berjualan pulsa via internet, serta masih banyak lagi lainnya. Selain itu peluang usaha yang ada di dunia nyata misalnya saja peluang usaha berjualan pulsa dengan sistem conter berjalan, hanya bermodalkan Rp 100.000 sampai Rp 200.000 seseorang sudah dapat berjualan pulsa melalui ponselnya, peluang usaha camilan, berjualan aksesoris wanita, serta masih banyak contoh lainnya. Peluang usaha yang ada kini dapat dipasarkan produk usahanya melalui internet pula, dengan bantuan jualan via online mampu memperluas jaringan dan jangkauan pasar usaha. Sehingga sangatlah mungkin untuk memperoleh keuntungan yang besar hanya dengan usaha yang bermodal kecil.

berikut saya berikan contoh usaha:

  1. Membuat makanan ringan / snack dan kue .
  2. Mengolah jantung pisang menjadi dendeng.
  3. Membuat daging tiruan dari jamur tiram.
  4. Mengolah makanan berkhasiat obat, misalnya keripik pace.
  5. Membuat cake untuk pernikahan.
  6. Mengolah cake untuk penderita diabetes.
  7. Membuat aneka kue tradisional.
  8. Membuat kue ulang tahun atau pernikahan.
  9. Membuat donat dari kentang atau ketela.
  10. Membuat nasi pepes dan atau nasi bakar.
  11. Mengolah buah-buahan menjadi emping.
  12. Membuat keripik jamur.
  13. Mengolah bawang goreng instan.
  14. Menjual mie mangkok.
  15. Siomay kriuk.
  16. Martabak / Terang bulan.
  17. Bebek kremes.
  18. Ayam kremes.
  19. Bubur Kwang Tung.
  20. Tempe penyet. (http://usahakecil.info)


1 comments:

tips nya bagus gan sangat bermanfaat kebetulan saya lagi belajar bisnis online.

usaha rumahan foredi

Post a Comment

Refesensi !