.

Friday, December 30, 2011

Mencari Uang Di Tahun Baru

Mencari nafkah di tahun baru, ada banyak cara jika mau mengambil peluang. untuk para pedagang musiman, di tahun baru ini biasanya meraka menjual trompet, topi tahun baru, dan acsesoris lain nya. keuntungan yang mereka peroleh jelas lumayan, tapi semakin tahun para pedagang trompet sepertinya pada ngeluh, dagangan nya kurang laku tidak seperti tahun tahun yang lalu. tapi ini hanya di beberapa tempat saja. yah itulah rejeki. kadang bagus kadang kurang, kalo ditahun baru kurang, barangkali di bulan bulan biasa nya bisa dapat banyak rejeki. yang jelas asalkan kita mau berusaha pasti ada jalan.

Sedangkan untuk dunia online, mencari uang di tahun baru ini, sama saja seperti para pedangan dunia nyata. ada yang meraup banyak untung ada juga yang tekor.

Tapi saya sedang menanti gebrakan para pebisnis online selanjut nya. ditahun baru ini biasanya akan banyak website-website bisnis yang baru lounching, dan semoga saja web nya tidak menjual tipu menipu, sebab yang namanya tipu menipu pasti tidak akan berjalan lama, keinginan saya. Nanti muncul suatu web bisnis yang profesional dengan bisnis nya, yang berarti bisnis nya itu benar benar bermanffat bagi semuanya. dan yang paling penting tahan lama.

Bagi para newbe yang ingin mencoba bisnis bisnis internet, sebaiknya diseleksi dulu, dipelajari dulu sistimya, jangan hanya melihat iming iming menggiurkan lantas langsung memutuskan ikut dan transfer uang. ada baiknya mencari kebenaran bisnis online tersebut dulu sebelum beraksi, seperti mencari tau siapa pemilik situs, alamat lengkap nya, dan sistim kerja bisnis tersebut.

Jangan sampai tergiur dengan kata kata manis pemilik website. kalo boleh saya sarankan sih, ngga usah ikutan bisnis yang namanya MLM, sebab di bisnis MLM banyak kata kata manis akan sukses, tapi sukses yang terjadi di bisnis MLM hanya sebagian kecil saja, 1%. yaitu si pemilik website dan yang mempuyai posisi atas, jika dilihat dari segi kata kata, MLM benar benar menggiurkan, tapi saran saya jangan ikut MLM. sebab dari agama bisnis tersebut banyak jelek nya. Pikirkan saja sendiri jelek nya apa. kalo kamu mencari orang 2 saja ( katanya ) susah, kalo sudah dapat belum tentu member nya bisa cari lagi. yang paling parah lagi kalo sudah bangkrut, semua member yang baru gabung pasti akan sangat menyesal. bukan hanya 2 orang tapi tarusan. bayangkan sendiri.

Terimakasih sudah baca.


uang tahun baru, peluang kerja, kerja 2012, bisnis online, peluang usaha, kerja sambilan, mlm, bisnis internet, tips online, member, pedagang musiman, mencari nafkah, menjual trompet, banyak rejeki, website baru, website bisnis, tips bisnis, cari kerja, sukses bisnis

0 comments:

Post a Comment

Refesensi !