.

Friday, May 10, 2013

Koyo pelangsing badan

Bagi para wanita ataupun pria yang ingin agar perut nya langsing,jangan khawatir, sebab hanya dengan Koyo yang harganya sangat murah, bisa membakar lemak berlebih di bagian perut atau bagian mana saja yang anda inginkan. dengan menggunakan koyo ini makalemak akan mudah terbakar dan menjadikan perut anda langsing, tanpa harus berolahraga. hanya pakai dan beraktifitas seperti biasa.

Kiyeski electrostatic physiotherapeutic plaster merupakan koyo untuk kebutuhan perawatan tubuh dan pembentukan tubuh Anda. Kiyeski dapat membantu melangsingkan tubuh Anda terutama di bagian perut atau pinggang dengan lapisan lemak berlebih. bisa juga di pakai pada paha.

Produk Kiyeski terdiri atas minyak jojoba murni alami,bubuk teh hijau,minyak evening primrose,karnitin,nuciferine,mentega kakao,minyak peppermint,resin,loadstone inframerah jauh,minyak melati, dan dengan bahan lain yaitu: membran muatan elektrostatik electrets PTFE, fungsional kain non-Woven, perekat leleh panas tekanan sensitive, kunyit, minyak garcinia cambogia, minyak atsiri, kertas rilis, dan lainnya. Bahan-bahan ini dapat bermanfaat untuk relaksasi dan mengaktivasi tubuh, meningkatkan sirkulasi mikro dan membangun tubuh.
Cara pemakaian : buka bungkusnya, sobek bagian kertas di bagian belakang, letakkan bagian koyo / plester di tubuh, biarkan sampai 8 jam sebelum dilepas. Gunakan sebelum tidur untuk efek maksimal.

1 Pack isi 10 lembar

Harga : Rp.40.000,-
Berat Produk + Kemasan : 150 gram
Kode : 5145    Klik kode ini di bagian kanan atas Toko Online


Bagi yang berminat dengan Koyo ini silahkan Kunjungi Toko Online Berikut:

0 comments:

Post a Comment

Refesensi !