.

Sunday, May 6, 2012

Penampakan Supermoon 2012

Malam ini Tips Online melihat penampakan supermoon, hawa dingin menyelimuti malam yang terang, terkadang terdengar suara aneg dari langit seperti suara mahluk asing, dan bulan yang terlihat besar itu seakan mau menimpa kepalaku.

merinding, sebab sekarang begitu sepi, hanya ada suara suara aneh yang terdengar begitu menyeraman, dalam benak pikiranku berkata, sepertinya para makhluk asing sedang berpesta disana di bulan yang di sebut supermoon, saya rasa ini benar benar mnyeramkan, bukan keindahan yang saya lihat.

semakin lama semakin besar bulan yang berwarna kuning itu, tak tampak ada awan yang aku lihat, terkadang hanya kelelawar hitam besar yang berterbangan seakan  mengelilingi bulan itu. sebenar nya fenomena apakah ini?
apakah inilah waktu dimana para makhluk asing benar benar bersenang senang di bulan sana. sebab aku melihat seakan banyak sesuatu yang berjalan di bulan itu.. ah sudahlah. lebih baik aku tiduk. supermoon ini hanyakhayalan.

0 comments:

Post a Comment

Refesensi !