.

Thursday, January 19, 2012

Promo Rajasulap.com

Sedikit Review tentang Toko Sulap no 1 di indonesia, Tips online kali ini ingin membagi informasi tentang Promo Online Store Rajasulap.com berikut rincian promo nya:

Dragon Imlek Promo on Rajasulap.com

Menyambut hari Chinese New Year, Rajasulap.com mengadakan promo Dragon Imlek Promo. Dapatkan Angpau berupa DVD Sulap GRATIS dari rajasulap.com! Berlaku dari tanggal 20 Januari 2012 – 30 Januari 2012
raja sulap imlek promo
Syarat dan Ketentuan Promo :
1. Setiap pembelanjaan senilai 120rb, pelanggan dapat memilih 1 dari 5 pilihan DVD sulap ( senilai 70rb) yang sudah disediakan, secara GRATIS (lihat daftar DVD sulap yang disediakan di bawah)
2. Promo berlaku kelipatan. Misal : Andi berbelanja dengan total 260rb (tidak termasuk ongkos kirim), maka Andi berhak mendapatkan 2 DVD gratis yang boleh Andi pilih sendiri secara bebas.
3. Ongkos kirim tidak dihitung sebagai total pembelanjaan, Misal Budi yang bertempat tinggal di Lampung, membeli haunted senilai 150rb dan hypnotized stiff rope senilai 80rb dari rajasulap.com dengan total 230rb, dan ongkos kirim ke lampung sebesar 20rb, maka Budi tetap hanya mendapatkan 1 DVD sulap Gratis, oleh karena ongkos kirim tidak dihitung ke dalam total pembelanjaan yang berhak mendapatkan DVD sulap gratis.
4. Hadiah akan dikirimkan bersamaan dengan barang-barang yang dibeli di rajasulap.com, tanpa dikenakan ongkos kirim ekstra! Sehingga anda tidak mengeluarkan biaya apapun lagi untuk mendapatkan hadiah ini!
5. 5 pilihan DVD yang disediakan adalah :
  • DVD Candles – buat yang suka classic magic, dan terutama yang sudah memiliki appearing atau vanishing candle dari Rajasulap, dvd ini wajib menjadi tontonan anda, diajarkan beragam teknik dan variasi yang lebih mendalam menggunakan lilin anda. Cocok untuk variasi di stage !
  • DVD Coin Waltz – Yang gemar trik koin, anda bisa menambah wawasan anda dengan Coin Waltz efeknya adalah menggabungkan dua buah koin menjadi satu !
  • DVD Hidden Spaces – DVD ini mengajarkan kepada anda bagaimana memakai prinsip sulap dan ilusi untuk membuat ruang rahasia yang berguna untuk menyimpan benda berharga anda !! Perhiasan, surat berharga, benda berharga, senjata api, dan lainnya kini menjadi aman di rumah anda !
  • VCD Ultimate Card Stab - Dengan vcd ini anda akan menambah wawasan mengenai bagaimana trik kartu Card Stab dengan bersih, dan kartu normal yang masih baru
  • DVD Flush – trik close up yang satu ini adalah membuat karet gelang menjadi terkait, kemudian terlepas kembali dan setelah selesai semua karet diberikan ke penonton, tanpa switch ! benar-benar visual sekali terkait, dan tanpa gerakan aneh yang mencurigakan. Cocok untuk street magic, close up magic.
Jadi? tunggu apa lagi? Segera manfaatkan kesempatan di Tahun Naga yang penuh keberuntungan ini dengan meraih angpau DVD Sulap Gratis dari Rajasulap.com! Gratis Triknya, Dahysat efeknya..! Mari meriahkan Tahun baru Imlek kali ini dengan kemeriahan trik-trik sulap terbaru dari rajasulap.com :D
Akhir kata seluruh tim rajasulap.com mengucapkan : Happy Chinese Dragon New Year. May the year of dragon bring us prosperity, happiness and fortune abundantly! :)
PS: Apabila ada dari informasi diatas yang teman rasa kurang jelas, atau kurang mengerti, silahkan hubungi customer center rajasulap (sms/call) di 085715602802. we would love to help you!



 Posting Lama:

Berhubungan Intim Saat Hamil

Agar Bayi Cepat Berjalan



Tips merawat mata dari radiasi komputer


5 Hal Penting soal Masturbasi


Tips Mendidik Anak sejak dini/remaja


Tips bercinta malam pertama


Menjaga bayi dalam Kandungan


PPC BloggerBersatu.com


Sex Dengan Lidah Pria


Tips Lengkap 26 Posisi Bercinta Terbaik

 














0 comments:

Post a Comment

Refesensi !