.

Monday, July 19, 2010

Meningkatkan Pengunjung dan Penghasilan Lewat Twitter


Twitter adalah sebuah konsep baru dari social networking, seperti halnya facebook, twitter juga dapat mengupdate status kita, termasuk RSS blog. jadi dengan twitter, kita dapat memberitahukan kepada teman-teman kita tentang apa berita terbaru dan artikel-artikel terbaru dari blog kita.
Bedanya kita gak perlu setiap saat membuka twitter hanya untuk mengupdate status baru dari blog kita, ada cara lain yang lebih mudah yaitu dengan RSS feed, membuat twitter secara otomatis update status pada saat blog kita mempunyai artikel yang baru.
Salah satu auto feed untuk twitter adalah twitterfeed yang dapat anda jumpai di www.twitterfeed.com, kita cuma perlu mengisi username dan password twitter kita, lalu mengisi nama feed yang akan dipakai, RSS dari blog kita, berapa banyak feed yang ingin ditampilkan perjamnya dan selesai sudah.

Twitterfeed akan langsung mengupdate status kita di twitter ketika kita mempunya posting baru di blog kita. dan yang lebih enak lagi, kita bisa menggunakan twitterfeed untuk lebih dari satu blog dan lebih dari satu account twitter. Gampang kan ? Jadi anda gak perlu repot-repot untuk mengerjakan semuanya secara manual. Secara gak langsung, para follower kita aka menerima update-an blog lewat twitter, dan kalau mereka tertarik, mereka akan langsung menuju ke blog kita lewat twitter itu sendiri.

Dan ada yang lebih hebat lagi, selain bisa meningkatkan pengunjung blog kita, sekalian saja kita menggunakan twitter untuk mencari uang. iklan-iklan akan otomatis terupdate di twitter kita sama seperti halnya postingan blog kita, ada beberapa Advertising untuk twitter. Diantaranya revtwt di www.revtwt.com dan www.assetize.com Untuk revtwt sendiri kita dapat menempatkan 10 account twitter secara bersamaan untuk di tempati iklan, namun paling tidak kita harus memiliki setidaknya 500 followers kalau saya tidak salah, CMIIW ya. Dan untuk assetize saya kurang jelas peraturannya. Dan lagi kita juga bisa dapat uang tambahan apabila kita merefferkan teman-teman kita untuk menjadi publisher seperti halnya kita. Asyik kan

Berikut daftar penyedia advertising Twitter yang lain :


0 comments:

Post a Comment

Refesensi !